Jumat, 20 Januari 2012

Lowongan Kerja General Sales Manager Monroe Consulting Group Medan Januari 2012

LOWONGAN KERJA - Monroe Consulting Group adalah sebuah tim global spesialis rekrutmen, membual jaringan lebih dari 40 kantor yang berlokasi di seluruh Eropa, Amerika Serikat, Asia dan Australia.
Kantor kami berlokasi di Jakarta, bekerja dengan beberapa perusahaan paling terkenal lokal dan multi-nasional untuk memberikan tingkat tinggi secara konsisten layanan dan pengiriman dalam perekrutan Tengah untuk Manajemen Senior.
Klien kami adalah salah satu teknologi komputer terkemuka di dunia dan perusahaan elektronik, yang memproduksi komputer, server, perangkat penyimpanan, display, smart-phone dan aksesoris. Ini perusahaan yang inovatif dan menarik, dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di industri TI, sedang mencari kandidat yang luar biasa untuk mengisi posisi manajer umum daerah akan berbasis di Medan, Sumatera Utara. Calon yang menang akan sangat termotivasi, menginspirasi orang lain dan didorong untuk mencapai target penjualan yang menantang.
General Manager Sales Job Sumatera (Daerah) - Medan

    
* Gelar Sarjana (min.) di IT; MBA pemegang disukai
    
* Saluran inti pengalaman Sepuluh tahun mengelola distribusi, perangkat keras sebaiknya komputer atau barang elektronik konsumen
    
* Akun Terbukti keterampilan manajemen
    
* Track record yang sangat baik dalam mencapai dan melebihi target penjualan
    
* Memiliki motivasi, sangat didorong, ulet dan memimpin dengan contoh
    
* Gelar yang tinggi ketajaman bisnis
    
* Bagus keterampilan negosiasi
Semua aplikasi akan diperlakukan dalam ketat kepercayaan. Jika Anda adalah pasangan yang cocok untuk posisi ini silahkan mengirimkan aplikasi Anda ke: Technology@monroeconsulting.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost