Jumat, 27 Januari 2012

Lowongan Kerja PT Sarana Baja Perkasa Medan Januari 2012

LOWONGAN KERJA - PT. Sarana Baja Perkasa, ditemukan sejak 1989, adalah perusahaan yang berkembang pesat yang selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami. Dengan basis pelanggan yang luas dan 20 tahun pengalaman, kami terus mengevaluasi kebutuhan spesifik pelanggan kami dan merekomendasikan solusi yang paling tepat.

PT. Sarana Baja Perkasa adalah untuk menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dalam memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami untuk peralatan berat. PT. Sarana Baja Perkasa, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kami terus menerus dan menjunjung tinggi profesionalisme untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan kepuasan pada saat yang sama.

Misi kami: Untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan perbaikan terus menerus dari armada kami dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan dan kepuasan yang pada gilirannya akan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. pembangunan dan kesehatan perusahaan dan untuk menciptakan nilai yang optimal bagi karyawan, Untuk meningkatkan tingkat profesionalisme karyawan dalam rangka menciptakan nilai lebih bagi perusahaan dan selalu menjunjung tinggi etika bisnis, Untuk mengembangkan dan Maintenan hubungan bisnis baik dengan pelanggan dan menciptakan suasana bisnis yang nyaman.

Programmer - Medan

     * Pria / Wanita
     * Minimal Diploma-3 (D3) di bidang Teknologi Informasi atau Ilmu Komputer
     * Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam pemrograman minimal 2 tahun
     * Memiliki motivasi, pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
     * Memiliki keterampilan pemrograman di VB.Net
     * Memiliki pengetahuan di MS SQL Server dan MySQL
     * Pemrograman Berorientasi Objek kuat dengan ASP.net dan PHP
     * Memiliki pengetahuan dalam desain laporan Kristal
     * Harus berlokasi di Medan

Silakan kirim resume lengkap anda dan foto terbaru ke: recruitment@sbpmdn.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost