Kamis, 12 Januari 2012

Lowongan Kerja PT Jui Shin Indonesia Januari 2012

LOWONGAN KERJA - PT Jui Shin Indonesia yang dibentuk pada Agustus 2001 dan berlokasi di KIM II, Medan, Sumatera Utara, PT Jui Shin adalah pabrik keramik hanya di Pulau Sumatera. Untuk mendirikan pabrik di daerah ini, perusahaan mampu memenuhi permintaan pasar Sumatera dengan pelayanan yang cepat dan baik dan harga lebih terjangkau. Perkembangan yang cepat merupakan kontribusi dari upaya besar dari tingkat manajemen puncak yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang industri keramik.

Untuk menjadi pemimpin dalam industri ubin keramik dengan jangkauan global, melalui pengembangan berkelanjutan dan kepemimpinan dalam antusiasme layanan, produk dan pelanggan. Untuk menciptakan nilai pelanggan dan kepuasan dengan mengembangkan gaya hidup mereka. Kami memberikan layanan terbaik dan menyediakan berbagai produk yang komprehensif dengan nilai tambah, untuk menghasilkan keuntungan lebih bagi perusahaan kami serta mitra kami.

HRD Staff - Medan
  • Wanita
  • Pendidikan S-1 jurusan Psikologi
  • Manguasai prosedur recruitment / training
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
  • Lugas, cekatan, jujur dan Mampu bekerjasama dalam tim kerja
Kirim lamaran anda, CV, pasphoto, photocopy ijazah dan no. telp yang bisa dihubungi ke: recruitment@juishin.net


Lowongan kerja lainnya :


2 komentar:

Anonim mengatakan...

lowongan tuk pria diJui Shin ada gk ya klau da
lamarannya kemna saya antar
ni no saya 0813 7052 7005
saya tamatan teknik informatika komputer yg baru selesai ditahun 2011 kemarin ada kah lowongan diperusahaan jui shin lowongan tuk pria,,

Anonim mengatakan...

Informasi yang saya terima PT. JUI SHIN membutuhkan karyawan untuk tempatkan di kantor, saya wanita tamatan D1 komputer yang sangat membutuhkan pekerjaan. No telepon saya 0852 7753 4688 alamat email novita.focus@yahoo.com.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost