Kamis, 26 Januari 2012

Lowongan Kerja Johnson & Johnson Medical Indonesia Medan Januari 2012

Merawat dunia, satu orang pada satu waktu, inspirasi dan menyatukan orang Johnson & Johnson. Kami merangkul penelitian dan ilmu pengetahuan - membawa ide-ide inovatif, produk dan jasa untuk memajukan kesehatan dan kesejahteraan orang. Karyawan Keluarga Johnson & Johnson Perusahaan bekerja sama dengan mitra dalam perawatan kesehatan untuk menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap hari, di seluruh dunia.

Kami memiliki lebih dari 250 perusahaan yang beroperasi di 60 negara yang mempekerjakan sekitar 116.000 orang. Kantor pusat kami di seluruh dunia di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat. Johnson & Johnson Medical Indonesia meningkat dengan cepat dan terus memperluas bisnisnya. Mari kita menjadi bagian dari kesuksesan kami! Kita membutuhkan sejumlah besar anak muda yang tinggi, profesional karir potensial berpikiran untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

Produk Spesialis (PS) - Medan


     * Sarjana (MBA akan menjadi keuntungan) dari universitas yang diakui, jurusan dalam ilmu kehidupan dengan IPK minimal 3.0 / 4.0.
     * Minimum 2 tahun pengalaman dalam penjualan perangkat FMCG / elektronik / medis / produk perawatan kesehatan
     * Bagus keterampilan interpersonal, tingkat energi yang tinggi, dan keterampilan komunikasi yang baik baik dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan terutama di Hokkian
     * Lebih disukai berdomisili di Medan
     * Bersedia untuk memiliki sering bepergian baik domestik dan internasional

Silakan kirim resume Anda diperbarui dilengkapi dengan foto terbaru Anda, sebelum 31 Januari, 2012: careers@medid.jnj.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost