Kamis, 12 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja

LOWNGAN KERJA - Mungkin Ini Contoh sekian banyak dari Surat Lamaran kerja yang ada di Internet, Tapi ini saya buat merupakan contoh Surat Lamaran kerja yang terbaru :



Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer PT.LowonganKerja-mu
Medan 2204
Sumatera Utara


Dengan hormat,


Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.Lowongankerja-mu, seperti yang termuat di harian Sindonesia tanggal 12 Januari 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT.Lowongankerja-mu.


Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama : Kerja Simatupang
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir: 12 Agustus 1988
Pendidikan Akhir : Sarjana Teknik Elektro USU
Alamat : Jl. Internet 7, No. 9, Medan
HP : 081371508000
Email : kerja_USU@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah


Saat ini saya bekerja di PT. Sinarkerja, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.


Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.


Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,


Kerja Simatupang


Demikianlah Contoh Surat Lamaran, Semoga berguna untuk anda yang sedang lagi cari pekerjaan,saya doakan berhasil...

Lowongan Kerja Lainnya :

1 komentar:

backlink gratis mengatakan...

mantap lach gan...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost